Selasa, 30 Agustus 2011 - 0 komentar

Sahabat Nazaruddin Akan Bawakan Ketupat Saat Lebaran

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita
TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Sahabat Nazaruddin, Bertha Herawati mengunjungi Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun, Bertha kecewa karena tidak diperbolehkan menemui Nazaruddin di balik selnya.
"Saya tadi tidak boleh masuk, jadi tidak bisa bertemu," kata Bertha yang berprofesi sebagai notaris itu usai menjenguk Nazaruddin di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (30/8/2011).
Bertha mengaku kedatangannya ke Rutan Mako Brimob untuk memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1432 Hijriah kepada temannya itu. "Saya bawa buah-buahan, macem-macem, buat dia," katanya.
Karena tidak bisa bertemu, kata Bertha, buah tersebut dititipkan kepada petugas rutan Mako Brimob. Perempuan yang mengaku sebagai salah satu pendiri Partai Demokrat itu mengatakan dia akan mencoba mengunjungi Nazaruddin kembali pada besok hari. "Ya, saya akan membawa ketupat, belum tahu bisa bertemu atau tidak," ujarnya.
Diketahui, Bertha mendatangi Mako Brimob dengan Sedan Toyota Corrola Altis hitam bernopol B 1742 DI. Bertha dilarang menemui Nazaruddin karena tidak terdaftar dalam anggota keluarga walau hari ini merupakan jam besuk tahanan. Daftar keluarga yang diperbolehkan menjenguk Nazaruddin yakni Neneng Sri Wahyuni (istri), Mujahidin Nur Hasyim (Adik Kandung), M. Nasir (saudara), Pita Zahara (Saudara) dan Aan (Supir).
Selain Bertha, sepupu Nazaruddin, M. Nasir juga terlihat mengunjungi suami Neneng Sri Wahyuni itu di Rutan Mako Brimob. Namun, dia tidak berkomentar ketika wartawan menanyakan perihal kedatangannya.

0 komentar:

Posting Komentar